Headline

Kegiatan outing class di RSIY PDHI



Jumat, 28 April 2017, para siswa kelas XI :  Farmasi, Akuntansi, dan Pemasaran, melakukan kegiatan  outing class di Rumah Sakit Islam Yogyakarta PDHI.

Para siswa melakukan pembelajaran sesuai dengan kompetensi keahliannya masing-masing. Kelompok farmasi melakukan pengamatan hal-hal yang berkaitan dengan dengan kefarmasian di RSIY PDHI. Kelompok akuntansi melakukan sharing yang berkaitan dengan manajemen dan pengelolaan keuangan di rumah sakit. Sedangkan  kelompok pemasaran berbincang dan sharing terkait tips dan trik marketisasi/pemasaran. 

Guru pendamping dalam kegiatan ini antara lain :  Ibu Lena Aprih T, A.M.Far; Ibu Yanik Isnaini, S.Pd; Ibu Dewi Wahyuni, S.E.; Ibu Tri Hartati; Ibu Davianita Wahyu A., S.Psi.;  S.Pd.; Bp. Adi Pramono, S.Pd.; Bp. Agus Sri Wahyudi, S.Pd;. dan Bp. Basuki Eko Wahyudi, S.E.

Peserta dan pendamping outing class diterima dengan penuh keramahan oleh Ibu Dhaniah El Fitri, S.Si, Apt., selaku Manajer Penunjang Medis RSIY PDHI. Pada sesi selanjutnya setiap kelompok pun diajak berkeliling ke unit terkait dengan didampingi oleh petugas dari RSIY PDHI.
Kelompok farmasi didampingi oleh Sdri. Yonea Bakla, S.Farm, Apt. selaku Kepala Unit Farmasi RSIY PDHI. Kelompok Akuntansi didampingi oleh Ibu Yenni Hidayati A.Md, selaku Kepala Unit Penetapan Biaya. Sementara kelompok pemasaran didampingi oleh Sdr. Agus Susanto, S.Pd. I selaku Kepala Unit Marketing RSIY PDHI.